Beranda Daerah Reskrim Polres Mamasa Bersama P2TP2A, Berhasil Amankan Anak Setelah Empat Bulan Dibawah...

Reskrim Polres Mamasa Bersama P2TP2A, Berhasil Amankan Anak Setelah Empat Bulan Dibawah Kabur.

1381
0
BERBAGI

Mamasa — (CompleteNews.Id).

Kasus dua orang anak dibawah kabur oleh Ibunya selama Empat bulan, berhasil diamankan Satuan Reskrim Polres Mamasa Polda Sulawesi Barat.

Berdasarkan laporan dari Ayah dua anak tersebut, Rabu 31 Maret 2021, ke P2TP2A Kabupaten Mamasa. Dengan dasar No. LP 07/13/1/2021/P2TP2A Kota Makassar sulawesi selatan. Dimana terlapor saat itu, berada di Kabupaten Mamasa sulawesi Barat (Sulbar).

Dengan adanya laporan tersebut, P2TP2A berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Mamasa, dan berhasil menyerahkan salah satu dari dua Anak itu kepada Ayahnya.

Iptu Pol. Dedy Yulianto selaku Kasat Reskrim Polres Mamasa, setelah menerima laporan kordinasi dari P2TP2A Kabupaten Mamasa. Melakukan tindakan penelusuran ke tempat terlapor, di Kecamatan Sesenapadang Kabupaten Mamasa Sulbar.

Meskipun perjalanan menuju tempat tersebut sangat berat, dikarenakan medan perjalanan yang sangat sulit di tempuh, tidak menjadi alasan dan penghalang. Bagi Satuan Reskrim Polres Mamasa, dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

Kasat Reskrim Polres Mamasa Iptu Pol. Dedy Yulianto, saat dikonfirmasi Wartawan Media Online CompleteNews.Id mengatakan. Sempat terjadi adu argumen (Perbedaan pendapat, red), antara si pelapor dengan yang terlapor, namun kami sebagai aparat hukum berupaya secara maksimal. Membantu memediasi permasalahan tersebut, secara kekeluargaan untuk kebaikan kedua belah pihak.

“Polres Mamasa beserta jajarannya selalu siap, melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ucap Kasatres, menambahkan.

“Ini sesuai dengan Motto Bapak Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo
“Presisi, Prediktif, Responbility dan Transparan”, tandas Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Pol. Dedy Yulianto SH, mewakili Kapolres Mamasa. (*/ew).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here