Beranda Daerah Sambut Hari Air Sedunia, Balai Pompengan Gelar lomba Mewarnai

Sambut Hari Air Sedunia, Balai Pompengan Gelar lomba Mewarnai

281
0
BERBAGI

Completenews | Masih menyambut Hari Air Sedunia, Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jene’berang (BBWSPJ) Provinsi Sulawesi Selatan gelar Lomba menggambar di SDI Mawang Kabupaten Gowa. Selasa (20/03/2018)

Guru serta para siswa pun nampak antusias, saat menyambut kedatangan dari tim BBWSP-Jeneberang

Ketua Panitia lomba mewarnai Muh Akil mengatakan, kegiatan ini akan jadi agenda tahunan BBWSPJ setiap hari air dunia.Tahun ini di SDI Magang karena dekat dengan Danau Mawang.

Koordinator Panitia kegiatan lomba mewarnai Muh Akil mengatakan, kegiatan ini akan jadi agenda tahunan BBWSP-Jeneberang setiap hari air dunia. Alasan kegiatan ini dilaksanakan di SDI Magang karena dekat dengan Danau Mawang.

” Kami berharap dengan kegiatan ini, murid-murid tersebut akan mencintai alam dengan menjaga serta melestarikan alam sekitar dengan cara agar tidak mengotori serta membuang sampah disembarang tempat, ” katanya

Sambung Akil, Pihak Balai Besar Pompengan sangat berterimakasih ke pihak Sekolah SDI Mawang sehingga terlaksananya kegiatan ini.

” Dengan adanya Perlombaan ini, bisa memotifasi anak agar dapat menjaga lingkungan baik di sekolah maupun diluar sekolah. ” harap Akil

Secara terpisah, Kepala Sekolah SDI, Mawang Burhan mengatakan, Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Balai Pompengan telah memilih sekolah SDI Mawang sebagai tempat perlombaan Merwarnai buat anak didik kami dalam rangkaian Hari Anti Air Sedunia.

” Banyak bisa dipetik hikma dalam kegiatan ini, tentunya motivasi serta penyemangat bagi anak-anak untuk menjaga lingkungan, melestarikan alam sekitar dan tidak membuang sampah disembarang tempat,” terangnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here