Beranda Advetorial Sambut Raja dan Sultan Nusantara Pj Wali Kota Makassar: Semoga Makassar...

Sambut Raja dan Sultan Nusantara Pj Wali Kota Makassar: Semoga Makassar Menjadi Destinasi Wajib Dikunjungi.

354
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, menjamu tamu kehormatan Raja dan Sultan se nusantara, di Baruga Anging Mamiri. Rabu malam (4/9/19).

“Selamat datang di kota Makassar untuk yang mulia para Raja dan Sultan. Selamat mencicipi kuliner khas dari kami, Inilah salah satu identitas Makassar yakni pilihan kulinernya yang beragam,” ucap Iqbal.

Pj Wali Kota Makassar mengucapkan terima kasih, atas kunjungan kehormatan ini dan berharap Makassar, akan selalu dirindukan dan dijadikan destinasi wisata bagi raja dan sultan.

“Suatu kehormatan bagi kota Makassar dikunjungi oleh para Raja dan Sultan se nusantara, semoga hubungan ini dapat terus berlanjut dan Makassar dijadikan salah satu destinasi, yang wajib dikunjungi,” kata Pj Wali Kota Makassar, membuat para Raja dan Sultan dan hadirin bertepuk tangan.

Dalam perjamuan tersebut, para Raja dan Sultan diberi hidangan kuliner khas Bugis Makassar, para Raja dan Sultan, juga dihadirkan hiburan kesenian Bugis Makassar, tarian Maumere dari Papua lengkap dengan beberapa iringan lagu, menambah keakraban antar Raja dan Sultan.

Di acara Perjamuan yang sangat akrab itu, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, saling bertukar cendera mata kepada Dewan Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Keraton Nusantara.

Dan diakhir perjamuan, Yang Mulia Pangeran Arief Natadiningrat Sultan Sepuh XIX, lakukan foto bersama dengan seluruh Raja dan Sultan se nusantara. (*/Ps).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here