Beranda Metro Sarbini dan Khaddafi, Terima SK Plt Kadis dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Sarbini dan Khaddafi, Terima SK Plt Kadis dari Gubernur Sulawesi Selatan.

528
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, serahkan SK Plt, kepada Sarbini Haerah (Sekretaris Dinas Kominfo dan Persendia Sulsel), sebagai Plt kepala Dinas Komunikasi informatika Statistik dan Persandian. (9/1/20).

Dikesempatan yang sama Gubernur juga beri SK Plt kepada Devy Khaddafi, (Sekretaris Badan Kesbangpol), sebagai Plt Kepala Badan Kesbang Pol Prov. Sulsel.

Penyerahan SK PLT tersebut berlansung di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jl. Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

Penunjukan H Sarbini Haerah sebagai Plt Kadis Kominfo dan Persandian untuk mengisi kekosongan, sebab Kadis Kominfo sebelumnya Andi Hasdullah, ditunjuk sebagai Kadis Lingkungan Hidup.

Kepada kedua Pejabat Plt, Gubernur Nurdin Abdullah titip pesan agar menjalankan amanah itu dengan baik.

“Ini amanah Bapak Gubernur yang harus kita jaga baik baik, sebagai ASN kita harus patuh dan taat pada perintah atasan,” kata Sarbini.

“Kesuksesan Gubernur ditentukan dengan pemberitaan media yang bersifat konstruktif, apalagi kami sebagai corong Gubernur, yang harus proaktif memberikan informasi dan komunikasi kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Dengan bergabungnya Biro Humas dan Kominfo, tentu tugas tugas akan bertambah. Olehnya itu, diminta jajaran Dinas Kominfo dan persandian membantu Gubernur mensukseskan Program-program Beliau,” tutup H Sarbini Haerah, S. Sos. M. Si, Plt Kadis Kominfo dan Persendian Prov. Sulawesi – Selatan. (*/Bt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here