Beranda Daerah Satuan Narkoba Polres Bantaeng, Tangkap Pengedar dan Kurir Narkoba Jenis Sabu

Satuan Narkoba Polres Bantaeng, Tangkap Pengedar dan Kurir Narkoba Jenis Sabu

360
0
BERBAGI

Bantaeng (CompleteNews.Id).

Personil Satuan Narkoba Polres Bantaeng, berhasil menangkap, AS (35), dan IZ (34), kedua orang tersebut ditangkap karena, diduga lakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika Golongan I Jenis Shabu-shabu, Selasa (19/12/17).

Kronologis Penangkapa:

Berawal dari laporan masyarakat Bahwa, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jl Hambali Kelurahan Bonto Sunggu, Kabupaten Bantaeng, sering kali terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika, Golongan I jenis shabu, yang dilakukan oleh Tersangka AS, maka Personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bantaeng, dipimpin lansung oleh Kasat Res Narkoba AKP H Abdul Razak, S.Pdi,  bersama KBO (Kaur Bin Ops) Sat Res Narkoba Ipda Agus Purnama, Kanit Idik Aipda Saharuddin, Kaur Mintu Aiptu Ambo Sukku, dan anggota Sat Narkoba Bripda Sri Ayu Artika, serta di back oleh Kbo Intel Ipda Amiruddin SH, dan Kanit Kamneg Ipda Sidik W, S.Sos, lakukan penggeledahan penangkapan.

Sat Narkoba, ketika melakukan penggeledahan  terhadap  AS,  dan ditemukan Barang Bukti (BB) berupa Sembilan Saset Kristal Bening diduga (Sabu sabu, red.) dan Uang sebanyak Rp. 5.998.000,-

Setelah lakukan pengembangan, maka Sat Narkoba Polres Bantaeng, kemudian lakukan penangkap tethadap IZ, tetangga rumah AS (34), dari keterangan  para tersangka, bahwa barang haram tersebut berupa narkotika jenis Sabu-sabu di peroleh dari Ak bin HA, yang sementara menjalani hukuman di Lapas Takalar Kab Takalar, dengan kasus yang sama, ditangkap oleh jajaran Sat res Narkoba Polres Bantaeng, satu tahun lalu dan menjalani vonis di lapas Takalar. (Lap: AR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here