Beranda Daerah Sekretaris Daerah Sidrap Sudirman Bungi, Buka Musyawarah Cabang LVRI Sidrap ke XI

Sekretaris Daerah Sidrap Sudirman Bungi, Buka Musyawarah Cabang LVRI Sidrap ke XI

280
0
BERBAGI

Sidrap — (CompleteNews.Id).

Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab), Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) tingkat Kabupaten Sidrap ke XI. Senin (28/09/20).

Musyawara Cabang tersebut, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi. Berlangsung di Gedung juang 45 Sidrap.

Acara Pembukaan dihadiri oleh Istri Wakil Bupati Sidrap, Hj. Anita Kamagi Mahmud, Ketua IPEMI Sidrap.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPW. LVRI Sulselbar, diwakili Bapak Andi Makkaraja, SH. Kapolres Sidrap diwakili Wakapolres Sidrap, Dandim 1420 Sidrap dan keluarga veteran.

Menurut Usman, Plt. Ketua LVRI Sidrap. Muscab dilaksanakan dengan maksud untuk mempertegas kembali eksistensi LVRI Kabupaten Sidrap, sebagai Organisasi Keluarga Pejuang.

“Tujuan kegiatan ini adalah, memilih pengurus baru sebagai pelanjut dan penerus amanah, yang diemban oleh pengurus periode sebelumnya,” lanjut Usman.

“Musda ini juga bertujuan menghimpun kembali potensi keluarga veteran dan para pejuang, agar menjadi kekuatan organisasi yang real,” jelas Usman, selaku Plt. Ketua.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi, sebelum membuka secara resmi Muscab, terlebih dahulu membacakan sambutan Bupati sidrap.

“Terima kasih atas segala perjuangan dan pengorbanan luar biasa orang tua kita, yang terlibat dalam memperjuangkan Negara dan Bangsa,” tandas Sudirman Bungi.

Ditempat dan acara yang sama, Hj. Anita Kamagi Mahmud, membrikan bantuan 70 paket sembako, kepada anggota LVRI sidrap.

Kepada Wartawan Media Online Completenews, Hj. Anita Mahmud mengatakan. Bantuan yang diberikan kali ini merupakan bentuk bakti, sekaligus wujud syukur atas nikmat kemerdekaan, yang diterima dan sebagai bentuk terimakasih. Kepada para pejuang yang telah berkorban demi bangsa dan negara.

“Hari ini kami hadir sebagai keluarga, memberikan bantuan,” katanya.

“Anggaplah bantuan ini sebagai bentuk penghargaan kami, kepada para Veteran yang telah berjuang demi bangsa ini, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pejuangnya,” ungkap, Hj. Anita Kamagi.

Istri Wakil Bupati Sidrap ini berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, sekaligus dapat menolong kebutuhan sehari-sahri dan para keluarga veteran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para veteran apalagi saat sekarang dalam masa pandemi COVID-19,” pungkas Hj. Anita Kamangi, Isteri Wakil Bupati Sidrap.

Sementara itu, Ketua LVRI Sidrap Usman menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian dari Ketua IPEMI Sidrap terhadap kelurga Veteran.

“Kami sangat bangga kepada Ketua IPEMI Kabupaten Sidrap, yang telah memberikan bantuan ini,” katanya.

“Bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kami,” tutjp Usman, Ketua Legiucm Veteran RI, Kabupaten Sidra. (*/Fery).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here