Beranda Daerah Serah Terima Jabatan Koplres Lutra, Dari AKBP Dhafi S IK, M Si,...

Serah Terima Jabatan Koplres Lutra, Dari AKBP Dhafi S IK, M Si, ke AKBP Boy FS Damola, S IK, MH.

452
0
BERBAGI

Masamba (CompleteNews.Id).

Serah Terima Jabatan Kapolres Luwu Utara, dari AKBP Dhafi S IK M SI, ke Pejabat baru, AKBP Boy FS Damola S IK, MH, berlangsung penuh hidmat, bertempat di depan Gerbang Polres Luwu Utara, Senin (11/12/2017).

Hadir dalam acara itu, para Perwira lingkup Polres Luwu Utara, mulai dari Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, dan seluruh anggota Polres Luwu Utara.

Kapolres lama, AKBP Dhafi, dalam sambuta perpisahannya, taklupa menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya, kepada semua anggota Polres Luwu Utara selama ia bertuagas satu tahun tiga hari.

“Terima kasih atas kerja samanya, untuk seluruh personil polres dan seluruh polsek, selama saya mengembang tugas disini, waktu yang begitu singkat, selama satu tahun tiga hari”.

“Maaf bila selama memimpin, ada salah kata atau tindakan yang kurang terfuji. Dan kami mohon Doa, untuk tugas kami sebagai Dal Prograr Rorena, di Polda Sulsel”.

Setelah kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan paparan dan arahan Kapolres baru AKBP Boy F.S Samola. Dihadapan seluruh personil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here