Beranda Metro Setelah Ikuti Acara HUT TNI, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono...

Setelah Ikuti Acara HUT TNI, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Pungut Sampah Losari.

378
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Kepedulian Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, tentang pentingnya kebersihan, kembali dicontohkan oleh perwira tinggi Polri yang satu ini, di acara HUT TNI ke 73, di Anjungan Pantai Losari Makassar. Jum’at (5/10/18).

Pada saat itu, tepatnya 5 oktober 2018 kemarin, ketika selesai mengikuti serta mensukseskan  acara peringatan HUT TNI ke 73, Pati Kepoolisian ìni memunguti sampah yang Dia lewati di hadaannya, saat hendak tinggalkan tempat di Anjungan Panta Losari, hal ini membuat masyarakat tambah kagum kepadanya.

Peringatan HUT TNI ke 73 Tahun 2018, di selenggarakan di Anjungan Pantai Losari Makassar, hari jum’at 5 Oktober 2018, sekitar Pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut, selain Pangdam XIV Hasanuddin, hadìr juga Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Kapòolda dan Waka Polda Sulsel, juga para Pejabat TNI AD, TNI AU, TNI AL, Polri, beserta Forkopimda Sulawesi Selatan.

Usai upacara kegiatan di lanjutkan dengan Parade, Pemotongan Tumpeng, Pemotongan Kue dan diakhiri dengan Pemberian seribu bingkisan kepada anak-anak yatim. (*/Bo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here