Beranda Metro Sitti Norlina: Sudah 70 Persen Program Walikota Kami Implementasikan

Sitti Norlina: Sudah 70 Persen Program Walikota Kami Implementasikan

324
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id). Program Wali Kota Makassar, Revolusi Pendidikan semakin menjadi perhatian semua sekolah dalam jajaran Dinas Pendidikan Kota Makassar, Program tersebut bukan semata mata karena diwajibkan, tetapi lebih karena manfaatnya yang sangat besar bagi perobahan penataan sekolah dua kali tambah baik dari pada yang lalu.

Kita harus akui bahwa semua program Wali Kota Makassar, telah banyak mengukir prestasi dalam membangun Kota Makassar, menuju kota Dunia.

Pada pembangunan dunia pendidikan, telah diapresiasi oleh semua sekolah se Kota Makassar, terus mengimplementasikan program tersebut melalui Revolusi Pendidikan.

Salah satunya SDN Mangkura 2 Makassar, yang dipimpin oleh Sitti Norlina S Pd, yang terus berupaya mengimplementasikan Program Wali Kota Makassar, 18 Revolusi Pendidikan tersebut, saat ditemui di halaman sekolahnya beberapa hari yang lalu.

“Saya sangat mengapresiasi program Bapak Wali Kota Makassar, saat ini saya mengimplementasikan kedalam konten program saya, kami membuat pranata yang tidak sama dengan sekolah lain, karena menurut saya, ide (gagasan) itu dari imejinasi kita yang diaplikasikan kesebuah karya, jadi tentu tidak sama” kata Ibu Sitti Norlina.

Lanjut Sitti Norlina “Sekolah saya tidak memiliku lahan yang luas, tetapi sàya punya ide untuk memanfaatkan lahan yang ada, sekalipun itu kecil dan saya tata dengan membuat kolam ikan dengan air yang memancar bagaikan kipas, dan air mengalir di sela sela tembok turun ke kolam ikan, yang didalamnya berbagai jenis ikan hias”.

Sitti Norlina menambahkan “Selain itu kami mengajarkan siswa sedini mungkin, beramal untuk dirinya sendiri, menyisihkan sedikit belanjanya untuk berbuat baik, dengan membentuk wadah Infaq, yang diberi nama “Gerfaqsari” (Gerakan Infaq seribu hari), dibidang pendidikan, kami memberikan pembelajaran yang efektif dan mudah diserap siswa, yang tentunya mengutamakan mutu pendidikan, selain itu kami juga menata ruang perpustakaan, dengan ornamen berupa sentuhan seni lukis, yang membuat gairah dan minat baca siswa, semakin besar dan atuntias, dan ini juga termasuk Smart Library, dan kalau ditanya, berapa persen program Revolusi Pendidikan yang saya implementasikan, jawabnya sudah 70 persen, dan terus saya upayakan” tutup Sitti Norlina S Pd, Kepsek Mangkura 2 Makassar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here