Beranda Daerah Sosialisasi “Cegah Anak Mengendarai Motor” (Comot) dilaksanakan Sat Lantas Mamuju

Sosialisasi “Cegah Anak Mengendarai Motor” (Comot) dilaksanakan Sat Lantas Mamuju

312
0
BERBAGI

Mamuju (CompleteNews.Id).

Kasat Lantas Polres Mamuju, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhartono, bersama personil unit Dikyasa, Bripka Tri Sutrisno, Gelar Sosialisasi “Cegah Anak Mengendarai Motor” (Comot) dijalan Raya, di depan Pasar Baru Kabupaten Mamuju Sulbar, selasa (5/9/17).

Kasat Lantas, AKP Suhartono, bersama personil Dikyasa Lantas Polres Mamuju, Brigadir Polisi Tri Sutrisno, membagi bagikan stiker keselamatan berlalu lintas tersebut, disambut dengan atunsias yang tinggi oleh Masyarakat Mamuju, khusunya pengunjung Pasar Baru.

Dalam kesempatan itu, Suharto, mengatakan kepada wartawan CompleteNews.Id, “Tujuan dari sosialisasi Comot ini, adalah agar para orang tua dan masyarakat, menjadi sadar akan bahaya memberikan ijin kepada anak usia dini, naik motor dijalan raya, karena berpotensi kecelakaan lalintas, masyarakat bisa membantu Kepolisian secara proaktif, untuk menjaga anak anak mereka, agar tidak berkendara motor di jalan raya” ucap Kasat Lantas.

Ia menambahkan “Hal ini mendapat respon positif masyarakat Mamuju, khususnya yang ada di sekitar pasar Baru, dengan banyaknya masyarakat datang minta stiker keselaman tersebut yang kami bagikan, untu ditempel di kendaran dan di rumahnya” tutup Hartono Kasat Lantas Polres Mamuju. (Lap: Basri).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here