Beranda Daerah TERIMA KASIH TUANG GURU … KAMI JUARA …..

TERIMA KASIH TUANG GURU … KAMI JUARA …..

388
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Gebyar Adiwiyata sebagai wujud nyata dari implementasi 18 Revolusi Pendidikan, bahwa seluruh pada semua jenjang pendidikan, mulai dari Taman Kanak kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), wajib, sudah Adiwiyata pada tahun 2018. mendatang.

“Artinya, tiap sekolah harus mampu membuktikan diri, bahwa lingkungan yang bersih , asri, nyaman dan kondungsif dalam menyukseskan, program 18 revolusi pendidikan” kata DR Syarifuddin.

Lanjut Dr Syarifuddin “Semua ini, tidak terlepas dari peran Tuang Guru Ismunandar, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang selalu Intens, dan sangat mendukung sekali gus melakukan moniroring dan efaluasi kepada setiap sekolah” pungkas pak DR.

Kondisi ini menjadi ajang dan motifasi bagi tiap sekolah untuk menguatkan unsur unsur yang mendukung baik Sumber Daya Manusia (SDM), maupun sarana prasarana sekolah, serta perubahan sikap dan perilaku, yang memiliki jiwa Adiwiyata bagi warga sekolah, bersama dengan masyarakat yang ada di sekitar sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here