Beranda Daerah Tidak Sampai 24 Jam, Pelaku Penikaman Ac, Menyerahkan Diri ke Polsek Tallo’...

Tidak Sampai 24 Jam, Pelaku Penikaman Ac, Menyerahkan Diri ke Polsek Tallo’ Makassar.

532
0
BERBAGI

Tidak sampai 24 Jam, Pelaku Penikaman yang menyebakan Jalil alias Aco, Meninggal Dunia, dalam usaha pertolongannya menuju Rumah Sakit TNI AL, Makassar, diatas Becak Motor (Betor), akhirnya menyerahkan diri, Suherma, alias Komo, alias Dewa, menyerahkan diri diantar keluarganya, Hari Sabtu (2/9/17) dini hari, sekitatar pukul 5 Wib, ke Polsek Tallo Makassar, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kejinya.

Sesuai Laporan Polisi, LP/673/IX/2017, Restabes Makassar/ Sektor Tallo, Tanggal 01 September 2017, Pelaku bernama Suherman, alias Komo, alias Dewa, warga Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Kepala Kepolisian Sektor Tallo Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Tamba Hamid, S Sos, ┬ámengatakan “Berdasarkan Empat orang saksi yang sama sama Pelaku dan Korban, sedang menikmati minuman keras jenis Ballo, di Jalan Teuku Umar Makassar, di rumah salah satu rekannya, Korban tewas setelah ditikam satu kali dibagian dada sebelah kanan, dan Korban langsung mengeluarkan darah dari mulutnya”.

Lanjut Kapolsek, “Motif Pelaku melakukan penikaman terhadap Korban karena, pengaru miniman keras (Ballo’) dan tersinggung oleh kata kata yang dilontarkan Korban, padahal diantara Korban dan Pelaku, mereka berteman. Petugas telah mengamankan senjata tajam jenis Badik, dibagian pegangan badik itu terdapat, darah Korban, yang telah mengering” jelas Kapolsek Tallo’. (Lap: wr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here