Beranda Nasional Tiga Pejabat Tinggi Sulawesi Selatan Terlihat Kompak, Saat Hadir di Mabes TNI...

Tiga Pejabat Tinggi Sulawesi Selatan Terlihat Kompak, Saat Hadir di Mabes TNI Cilangkap Jakarta

579
0
BERBAGI

Jakarta — (CompleteNews.Id).

Tiga Pejabat Tinggi Sulawesi Selatan tampil kompak saat menghadiri Rapat Pimpinan TNI POLRI di Markas besar TNI Cilangkap Jakarta Timur. Selasa (28/1/20).

Ketiga Pejabat Tinggi Sulawesi Selatan tersebut adalah, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI. Andi Sumangerukka dan Pangkoops AU II Marsda TNI. Donny Ermawan Taufanto.

Ketiganya tampak akrab dan menunjukkan kekompakan, mereka memperlihatkan jika hubungan antara TNI dan Polri di Sulsel sangat terjaga dengan baik.

Untuk diketahui. Rapim TNI POLRI dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis.

Rapin TNI POLRI ini dihadiri 359 Perwira Tinggi TNI. AD, AL, AU, dan Polri, para Pangdam serta Kapolda se – Indonesia.

Kekompakan ketiga Pejabat Tinggi Sulsel ini diabadikan oleh, Irjen Pol. Mas Guntur Laupe Kapolda Sulsel dengan photo selfie.

Dalam photo selfie nampak Irjen Pol. Drs Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI. Andi Sumangerukka dan Pangkoops AU II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, ketiganya terlihat sangat akrab ibarat tiga jadi satu, yang tak akan terpisahkan. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here