Beranda Advetorial Tim Gabungan Dinas Perhubungan Pom dan Propam, Lakukan Operasi di Wilayah Zona...

Tim Gabungan Dinas Perhubungan Pom dan Propam, Lakukan Operasi di Wilayah Zona Tertib Lalulintas Makassar.

413
0
BERBAGI

Makassar – (Completenews.Id).

Mengantisipasi kemacetan, yang diakibatkan pengendara memarkir kendaraannya di badan jalan,  Dinas Perhubungan ( Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar Operasi Gabungan.

Opersi gabungan ini dipimpin Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Sulsel Ir Eko Pranoto.

Sasaran Opersi adalah Wlayah Zona Tertib Lalu Lintas, yaitu Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ratulangi.

Operasi gabungan ini mulai digelar awal bulan Januari 2019, sampai saat ini jumlah kendaraan yang  terjaring 311, dan 26 kendaraan roda dua.

Eko Pranoto ketika dikonfirmasi mengatakan, begitu ada kita dapati memarkir kendaraan di badan jalan, kita langsung gembok.

“Yang sudah digembok, disitu ada tertera nomor telepon anggota kita pafa gembok” ucap Eko melanjutkan.

“Jika pengemudinya menelepon, anggota kami akan datang dengan pihak kepolisian, untuk  menilang dan membuka gembok demikian” jelas Eko.

“Kegiatan ini melibatkan TNI Polri, ini artinya kita bertugas tidak ada tebang pilih, jadi semuanya institusi yang melanggar, ya kita tindak.” tutup Eko Pranoto.

Untuk diketahu, Operasi ini melibatkan 39 personil, Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel 31 personil, Polrestabes Makassar 4, POMDAM 2 dan Propam Polda Sulsel 2 personil. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here