Beranda Politik Ummi Asyiatun: Prof Andalan Pilihan Tepat Kaum Muda Sulsel.

Ummi Asyiatun: Prof Andalan Pilihan Tepat Kaum Muda Sulsel.

387
0
BERBAGI

Makassar –  (CompleteNews.Id).

Ummi Asyiatun, Politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengimbau kepada generasi penerus bangsa untuk pintar-pintar dalam memilih pemimpin.

Sosok Prof.HM. Nurdin Abdullah yang menggandeng pemuda sebagai Wakil Gubernur, pada perhelatan Pilkada kali ini merupakan bukti keseriusan Prof Nurdin Abdullah (NA), dalam membangun Sulawesi Selatan lima tahun kedepan.

Ummi Asyiatun, mengingatkan kaum muda di Sulawesi Selatan, untuk memilih Gubernur yang memiliki kepekaan terhadap pengembangan kualitas generasi pelanjut.

Prof – Andalan, nomor urut 3, adalah pilihan yang paling tepat untuk anak muda Sulawesi Selatan, “Program pembangunan yang ditawarkan Prof Andalan, sangat sesuai dengan isu yang menjadi concern, anak muda Sulsel” tutur Ummi, Minggu (24/6/18).

Ummi, yang juga sekaligus sebagai caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), juga menambahkan bahwa, pengembangan teknologi & skill untuk hilirisasi pertanian, serta perikanan/ sebagai salah satu program unggulan Prof-Andalan, dianggap mampu membuat kaum muda tidak canggung, kembali ke desa dengan pola bertani yang lebih modern. 

“Saya sangat yakin, seorang Guru Besar dari Universitas ternama ini, juga telah lama berkonsentrasi di bidang Agrebisnis, mampu membawa perubahan Sulawesi Selatan, kearah lebih baik dengan berbagai kerja nyatanya, seperti yang ilakunnya di Kab Bantaeng” kata Politii mudah dengan sapaan Ummi.

Lebih jauh, Ummi yang juga aktif sebagai model dan Event Organizer (EO), juga mengatakan “Program Prof-Andalan, untuk pengembangan destinasi wisata andalan berkualitas internasional, sangat cocok dengan kondisi kaum muda, yang sangat antusias untuk usaha pariwisata dan ekonomi kreatif, akan terbuka ribuan lapangan kerja dan peluang usaha bagi entreprenur muda, dengan pengembangan destinasi wisata, Ini adalah harapan besar yang tidak boleh disia-siakan oleh anak muda Sulsel” katanya.

“Tidak ada pilihan lain, anak muda Sulsel, pilih nomor 3 pada pilgub 27 Juni nanti” tutup Ummi Asyiatun.  (*/Ss).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here