Beranda Hukum Ustadz Muhammad Basri Narapidana Terorisme Asal Makassar, Meningal di Nusakambangan.

Ustadz Muhammad Basri Narapidana Terorisme Asal Makassar, Meningal di Nusakambangan.

351
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Ustaz Muhammad Basri, narapidana kasus terorisme (napiter) Lapas Pasir Putih Nusakambangan, Cilacap Jawa Tengah, meninggal dunia.

Muhammad Basri, adalah Pimpinan salah satu Pondok Pesantren di Kota Makassar, meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap, Minggu (8/7/18) dini hari.

Menurut informasi, Ustaz Basri, awalnya mengeluh sakit dan mendapatkan penanganan medis, karena kondisi kesehatannya semakin memburuk, Ia dibawa ke Rumah Sakit Cilacap.

Setelah beberapa jam diberikan perawatan medis oleh pihak Rumah Sakit, namun nyawanya tidak bisa tertolong, dan dinyatakan meninggal dunia.

Rencananya, almarhum akan langsung diterbangkan ke Kota Makassar Sulawesi Selatan untuk disemayamkan.

Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, saat dikonfirmasi Wartawan, membenarkan khabar kematian ustadz Muhammad Basri terseut.

Ia mengatakan “BeƱar, Ustaz Basri meninggal dunia, dan rencana akan di semayamkan di Makassar” katanya, Minggu (8/7/18).

Untuk diketahui, Ustaz Muhammad Basri, ditangkap oleh Tim Densus 88 Anti Teror, pada tahun 2015 lalu, karena diduga terlibat dengan jaringan ISIS, Ia di vonis bersalah dan dituntut hukuman delapan tahun penjara. (*/Kn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here