Beranda Daerah Wakil Bupati Sidrap Sampaikan Sambutan Ketua Umum Legium Veteran di HUT Veteran...

Wakil Bupati Sidrap Sampaikan Sambutan Ketua Umum Legium Veteran di HUT Veteran ke 63.

347
0
BERBAGI

Sidrap — (CompleteNews.Id).

Peringatan Hari Ulang Tahun Vetran RI ke 63, diadakan secara sederhana penuh disiplin, sesuai portokuler kesehatan. Senin (10/8/20).

Kegiatan tersebut digelar di kantor LVRI Kabupaten Sidrap, Jalan Jenderal Sudriman, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Hadir dalam acara itu. Wakil Bupati Sidrap, Ir H. Mahmud Yusuf bersama unsur pengurus LVRI Kabupaten Sidrap.

Sambutan Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Legium Vetran RI, dibacakan oleh Wakil Bupati Sidrap H.Mahmud Mahmud Yusuf.

Dalam sambutan Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Legium Vetran RI itu, menyampaikan apresiasi kepada Veteran, atas segala jasa dan pengorbanan dalam meraih kemerdekaan bangsa ini.

Atas perjuangan dimasa Revolusi fisik, kita berterimakasih kepada pejuang kemerdekaan, yang telah mewariskan kepada kita semua, suatu nilai yang amat luhur yang memungkingkan bangsa indonesia merebut dan mempertahankan Kemerdekaan. Hari Vetran Yang kita adakan hari ini, merupakan penghargaan kepada vetran pejuang kemerdekaan.

“Apresiasi setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada para orang tua kita yang telah berjuang mengusir penjajah dan rela mengorbankan harta demi meraih kemerdekaan RI yang dipersembahkan untuk kami dan anak cucu,” ucap H. Mahmud Yusuf

“Semoga para orang tua kita sehat selalu, sehingga bisa memberikan wejangan dalam membangun bangsa ini ke depan, terkhusus kepada kami masyarakat Sidrap sebagai generasi pelanjut di Sidrap,” harap H. Mahmud Yusuf, Wakil Bupati Sidrap. (*/Fery).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here