Beranda Advetorial Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Buka Konprensi Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah...

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Buka Konprensi Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Secara Virtual

337
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan
Andi Sudirman Sulaiman, buka Konferensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sulawesi Selatan. Sabtu (5/12/20).

Konferensi Pimpinan Wilayah
tersebut, digelar secara Virtual serentak se-Sulawesi Selatan, mulai 5 hingga 6 Desember 2020. Dengan tema “Akselerasi Gerakan IPM Sulawesi Selatan di Tengah Pandemi”.

Wakil Gubernur Sulsel dalam kesempatan itu, mendukung tema yang diangkat dalam Konpensi Wilaya Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

“Harus menjadi momentum belajar lebih baik lagi, untuk mengubah strategi dalam kondisi pandemi atau kondisi pasca pandemi Covid-19,” ucapnya.

Wagub menyampaikan. Perubahan yang dilakukan harus Inline, menyesuaikan kondisi yang terjadi saat atau sesudah pandemi Covid-19.

“Lebih memaksimalkan pemanfaatan situasi yang sekarang, dengan melihat pendekatan digitalisasi,” ungkapnya.

Wakil Gubernur juga sampaikan. Adanya terobosan dan inovasi bidang teknologi, khususnya bagi UMKM. Kondisi pandemi ini mengakibatkan kontraksi sistem perekonomian.

“Alhamdulillah, Sulawesi Selatan bisa survive. Karena kita bisa bertahan pada ketahanan pangan,” lanjutnya.

“Kami berharap terus melakukan sinergitas dan komunikasi dengan Pemerintah. Harus melakukan satu kesatuan, melangkah bersama maka akan mudah,” tandas Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. (*/bp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here