Beranda Metro Wali Kota Makassar: Hari ini Pemkot Makassar Siap Geĺar, Internasional Eight Festival...

Wali Kota Makassar: Hari ini Pemkot Makassar Siap Geĺar, Internasional Eight Festival (Festival F8).

339
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto Wali Kota Makassar nyatakan, Makassar Internasional Eight Festival (Festival F8), siap digelar hari ini Rabu 10 Oktober 2018 hingga Minggu 14 Oktobr 2018, di anjungan pantai losari Kota Makassar, Rabu (10/10/18).

Perhelatan Akbar Makassar Internasional Eight Festival (Festival F8), kali ini beda dengan perhelatan sebelumnya.

Bedanya, pada saat pembukaan Makassar Internasional Eight Festival (Festival F8) kali ini, akan dimanfaatkan untuk melakukan penggalangan donasi, guna meringankan beban para korban gempa dan tsunami, di Palu, Donggala, dan sekitarnya.

Juga perhelatan tahun ini, lokasi parkiran kendaraan roda empat dan roda dua, akan di mempergunakan area Center Point of Indonesia (CPI).

Di area Center Point of Indonesia (CPI), juga akan menyediakan tema festival lain seperti Fruit, Food dan Fish, serta penambahan ponton untuk Floating Zoo yang di dalamnya, akan ada hewan – hewan dan pertunjukan bambu gila khas Kota Ambon.

Wali Kota Makassar, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menikmati perhelatan akbar Makassar Internasional Eight Festival (Festival F8) ini, dengan segala acara dan kegiatan menarik yang dipersembahkan.

“Mariki’ masyarakat Makassar, ramaikan Event besar ini. Kita nikmati acaranya dan sambut 27 Perwakilan Negara dan 30 lebih, Perwakilan Pemerintah Daerah se-Indonesia, yang siap menghadiri F8 ini.” ajak Moh Ramdha ‘Danny’ Pomanro, Wali Kota Makassar. (*/K.Dp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here