Beranda Advetorial Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto Akan Pilih tiga Tim setiap...

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto Akan Pilih tiga Tim setiap BUMD

175
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto membentuk Tim Percepatan Penataan Total BUMD, sesuai Visi Misi perombakan total BUMD Kota Makassar.

“Saya minta mereka (Tim Percepatan, red.) mengevaluasi. Setelah itu kita harus merombak total,” ucap Wali Kota Makassar. Selasa (7/12/21).

Wali Kota mengatakan. Apa yang dilakukan ini belum bisa dikatakan sebagai pembubaran pasalnya, pegawai tetap akan bekerja seperti biasa.

“Hanya saja Direksi dan Dewan Pengawasnya, sudah tidak dilibatkan,” kata Wali Koa.

“Saya akan menunjuk orang-orang yang mempersiapkan aturannya, Tim dan segala sesuatu besok mulai,” jelas Wali Kota.

Wali Kota juga katakan. Setelah selesai pihaknya akan mulai melakukan seleksi, karena selama ini banyak yang rusak berat.

“Makanya saya bikinkan Tim, bukan saya saja sendiri yang mau memutuskannya, lebih banyak ahli hukum. Supaya produktif,” katanya.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menambahkan. Nasib BUMD belum dipastikan Bentuknya akan menjadi BLUD atau Perseroda.

Wali Kota juga katakan. Akan memilih tiga Tim setiap BUMD.

“Tidak semua diisi, ada satu Komisaris, dua Direksi itu cukup, karena ini sebagai Tim juga, yang menjalankan fungsi-fungsi Direksi dan Komisaris,” tandas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny” Pomanto. (*/fj).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here