Beranda Daerah Wali Kota Parepare Taufan Pawe: GM PT Pelni Cabang Parepare Positif Covid...

Wali Kota Parepare Taufan Pawe: GM PT Pelni Cabang Parepare Positif Covid 19.

407
0
BERBAGI

Parepare — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Parepare DR HM Taufan Pawe menyampaikan bahwa, General Manager (GM) PT Pelni Cabang Parepare Gatot Hermanto, dinyatakan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19).

Taufan Pawe menyampaikan hal ini, di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Selasa, (21/4/20).

Taufan Pawe mengatakan pasien tersebut sempat berinteraksi dan naik kapal Pelni KM Lambelu beberapa waktu lalu.

“Riwayatnya memang sempat berinteraksi dan naik di kapal pada 5 April yaitu Kapal Pelni KM Lambelu. Kapal ini juga yang membawa ABK yang juga saat ini dinyatakan positif,” lanjut Taufan.

“Sempat dirawat di Rumah Sakit Fatimah selama lima hari dan demamnya tidak turun-turun sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Andi Makkasau,” jelasnya.

Taufan juga katakan, pasien tersebut telah di rujuk ke rumah sakit di Makassar, setelah Rumah Sakit Andi Makkasau melakukan pemeriksaan swab dan CT-Scan dan didapatkan Pneumonia.

Taufan Pawe menambahkan. Dengan kejadian tersebut, Pemerintah akan lebih memperketat dan fokus pada kedatangan kapal laut di Pelabuhan Nusantara Parepare.

“Saya dan jajaran Forkopimda menjadikan kejadian ini harus hati-hati, khususnya dalam memperketat proses kedatangan para penumpang kapal laut di Pelabuhan Parepare,” tutup DR HM Taufan Pawe, Wali Kota Parepare. (*/Ps).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here