Beranda Metro Walikota Makassar ‘Danny’ Pomanto: Saya Banyak Terbantu Dengan Kehadiran Para Penasehat RT/RW.

Walikota Makassar ‘Danny’ Pomanto: Saya Banyak Terbantu Dengan Kehadiran Para Penasehat RT/RW.

335
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto, menghadiri dan membuka kembali Bimbingan Teknis (Bimtek), Penasehat Walikota Bidang Kinerja RT/RW Tahun 2019, untuk Empat kecamatan. Jumat (5/4/19).

Bimbingan Tehnik ini dilaksanakan di Hotel Karebosi Condotel, Kota Makassar.

Dalam acara ini, Walikota ‘Danny’ Pomanto, menekankan bahwa, tugas dari Penasehat Walikota Makassar adalah, sebagai kontrol sosial serta mediator dalam wilayah RT/RW.

‘Danny’ Pomanto mengaku, dirinya banyak terbantu oleh para penasehat RT/RW, terutama dalam mensosialisasikan program Pemkot Makassar, hingga ke lapisan RT/RW.

“Selama ini, penasehat Wali Kota RT/RW sangat membantu mensosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar,” ungkap Dànny.

Lanjutnya “Terutama terkait penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dengan mensosialisasikan pentingnya membayar pajak,” kata Moh Ramdhan Danny Pomanto, Wali Kota Makassar.

Dalam acara itu, Wali Kota Makassar juga mengajak kepada seluruh peserta Bimtek, untuk menjaga keutuhan dan keamanan wilayah, terutama menjelang pesta demokrasi, pada Pilpres dan Pileg 17 Aparil 2019, yang akan datang.

Bimtek Penasehat RT/RW mulai digelar 4 April 2019, dibuka oleh Staf Ahli bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Kota Makassar A. Bukti Jufri.
(*/Jc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here