Beranda Advetorial Warga Barombong Dg Sore: Terima Kasi Pak Wali Bantuanta, Bisami Kupake Bulan...

Warga Barombong Dg Sore: Terima Kasi Pak Wali Bantuanta, Bisami Kupake Bulan Puasa Kasian.

349
0
BERBAGI

Maakassar — (CompleteNews.Id).

Tindakan cepat Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, bersama Kadis Sosial Kota makassar Muktar Tahir, patut mendapat ajungan jempol. Minggu (3/5/20).

Betapa tidak. Begitu mendengar ada warganya yang tidak kebagian sembako dan tidak terdaftar di Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalare, Kota Makassar. Dia bersama Kadis Sosialnya, lansung bergerak kedaerah tersebut.

Begitu tiba tempat Pj. Wali Kota Iqbal Suhaeb, lansung memberikan paket sembako kepada sejumlah Kepala Keluarga di Kecamatan Tamalate tersebut, yang kondisinya cukup memprihatinkan.

Ditempat itu Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menyayangkan, adanya salah satu keluarga yang keadaannya memperihatinkan, tetapi tidak mendapat bantuan dan tidak terdata.

Keluarga itu adalah pasangan suami istri Dg Limpo dan Dg Kamang, tinggal dalam lorong yang sempit dengan lebar 30 Cm dan rumahnya berada di pinggir sawah.

Menurut Pj. Wali Kota. Paket bantuan yang di serahkan ini tidak masuk dalam catatan bantuan covid.

“Jadi ini bukan bagian dari Bantuan Covid. Pemerintah Kota Makassar memiliki beberapa jenis bantuan untuk masyarakat,” katanya melanjutkan.

“Seperti halnya hari ini, jika kami mendapat kabar adanya warga yang memang membutuhkan dan setela survey, memang betul adanya, maka Dinsos akan segera menyalurkan bantuannya,” jelas Iqbal Suhaeb, Pj. Wali Kota Makassar.

Setelah meninggalkan Rumah Dg Kamang, Pj. Wali Kota Iqbal Suhaeb, menuju Rumah Haji Daeng Sore dan Wahidah yang lokasinya juga masih di Barombong.

Kehadiran Pj. Wali Kota Makassar, disambut gembira oleh warga Barombong.

“Terima kasih pak wali bantuanta. Bisami ku pakai ini bulan puasa kasian,” kata Dg Sore. (*/pm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here