Beranda Daerah Warga Masyarakat Desa Bulu Sirua Memohon Bupati Bone Memperbaiki Jalan Rusak Parah...

Warga Masyarakat Desa Bulu Sirua Memohon Bupati Bone Memperbaiki Jalan Rusak Parah di Desanya

661
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Warga Masyarakat Desa Bulu Sirua Kecamatan Bonto Cani Sulawesi Selatan, memohon kepada Bupati Bone membatu memperbaiki jalan di Desanya. Senin (3/1/21).

Jalan yang ada di Desa Bulu Sirua sudah berpuluh-puluh tahun rusak tidak pernah mendapat perhatian, dari Pemerintah Kabupaten Bone.

Menurut salah seorang Warga kepada Media Online CompleteNews.Id Via Wats App (WA) bahwa, akses jalan di Daerahnya (Desa Bulu Sirua, red.) rusak parah, tetapi tidak ada perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

“Saya sebagai Warga Desa Bulu Sirua sangat prihatin ketika musim hujan datang, karena jalanan kami rusak parah, tetapi tidak ada perhatian Pemerintah,” ucapnya.

“Setiap harinya Warga yang beraktifitas demi mencari nafkah untuk keluarga, merasa sangat tertekan dengan adanya akses jalan yang rusak parah,” katanya.

“Padahal Desa Bulu Sirua adalah salah satu Desa, yang memiliki kekayaan hasil bumi yang banyak, seperti Cengkeh, Kopi, Kemiri, Gula merah, bahkan berbagai macam jenis Madu,” jelasnya.

Untuk melakukan proses eksport hasil bumi sangat susah, karena akses jalan yang sangat-sangat tidak memadai.

“Kami Warga Masyarakat Desa Bulu Sirua, memohon kepada Bapak Bupati Bone, agar dapat membenahi jalan yang sangat rusak parah di Desa kami,” lanjutnya.

“Agar Warga Masyarakat dapat leluasa melakukan mobilitas tanpa tekanan dari adanya kerusakan jalan tersebut,” tandas Warga Desa Bulu Sirua yang berinisil (Lk). (*/rz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here