Beranda Advetorial Hadiri Jamuan Makan Malam KKSS Los Angeles Walikota: Kita Semua Pulang Kampung...

Hadiri Jamuan Makan Malam KKSS Los Angeles Walikota: Kita Semua Pulang Kampung Sukseskan F8

111
0
BERBAGI

Los Angeles — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, hadiri undangan jamuan makan malam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Los Angeles Amerika Serikat. Rabu (27/7/22).

Jamuan makan bersama Anggota KKSS Los Angeles itu, berlansung di kediaman Linda Sommeng.

Dalam kesempatan itu. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, memperkenalkan sejumlah Program Unggulannya, antara lain Lorong Wisata ke Anggota KKSS Los Angeles yang hadir.

“Kota Makassar memiliki Program yang namanya, Lorong Wisata atau Longwis. Lorong yang dulunya terabaikan, ditata sehingga memiliki daya tarik wisata,” ucap Walikota.

“Menariknya. Warga yang terlibat langsung dan mengerjakan, Pemerintah hanya mendorong Program dan memfasilitasi,” ungkap Walikota, dihadapan warga Los Angeles asal Sulsel.

Wali Kota Makassar menjelaskan. Ketahanan ekonomi warga di lorong-lorong secara berkelanjutan merupakan cita-citanya, melalui Program ini.

Walikota mengajak KKSS Los Angeles, untuk menyukseskan Makassar Eight International Festival and Forum atau F8 Makassar, yang akan digelar September 2022 nanti.

“Insya Allah September nanti kita mau gelar lagi F8, yang telah masuk dalam Top 10 Event Wonderful Indonesia,” lanjut Walikota.

“Saya ajak kita semua untuk ke F8, sekalian pulang kampung,” tandas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. (*/ls).0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here