Beranda Olah Raga Sepuluh Pesilat UIN Alauddin Makassar Siap Bertarung di Laga Internasional

Sepuluh Pesilat UIN Alauddin Makassar Siap Bertarung di Laga Internasional

243
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Sepuluh Atlet Silat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), bertolak ke Kota Denpasar Bali. Senin (27/6/22).

Atlet Tapak Suci Uinam itu berangkat ke Denpasar Bali, dalam rangka mengikuti Internasional Championship II, yang akan berlangsung pada tanggal 5 – 7 Juli 2022.

Iven itu akan berlansung di GOR Praja Raksaka Kodam Udayana Kepaon, Kesatrian Praja Raksaka, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Sebanyak 10 atlet silat dari UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar, yang akan mengikuti semua cabang yang akan dipertandongkan.

Berikut Nama-nama Atlet yang akan mengikuti dua Kategori di Even itu, Fighter dan Seni:

1. Saldi (kelas A. Putra).

2. Nurhikmah dan Astriani (Kelas A. Putri).

3. Ikrar Wisaldi dan Muh. Alfaisal Rahman Putra (Kelas B. Putra).

4. Ramadan Surgawi (Kelas C. Putra).

5. Alifka Atmo Ridho Bastiawan (Kelas D. Putra).

6. M. Erwin Syah (Seni Tunggal Putra).

7. Hajrawati dan Yusniar, J (Seni Ganda Putri).

Menurut Yusnia. Kami melakukan persiapan tidak terlalu lama.

“Hanya berkisar satu bulan saja,
karena harus diselingi antara latihan, kuliah, dan mengumpulkan dana keberangkatan,” ucap Jusniar J, selaku Ketua UKM kepada Media Online CompleteNews.Id Senin. 27 Juni 2022.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait, terutama kepada atlet yang sudah berjuang demi keberangkatan tim ke Bali, untuk mengharumkan nama Oerguruan, Kampus, dan Kampung halamannya,” harap Yusniar.

Yusniar dan teman-temannya berharap, dapat membawa pulang medali, sehingga mengharumkan nama perguruan tinggi dan nama daerah yang dibawa.

“Saya berharap, semoga dengan keberangkatan kita ke Bali, bisa membawa pulang medali. Sehingga mampu mengharumkan nama Perguruan Tinggi yang kita bawa dan juga Daerah asal” tandas Yusniar. (*/Alam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here