Beranda Advetorial Walikota Bersama Forkopinda Makassar Awali Safari Ramadhan di Mesjid Hamarung

Walikota Bersama Forkopinda Makassar Awali Safari Ramadhan di Mesjid Hamarung

222
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Forkopinda Kota Makassar, mengawali Safari Ramadan di Mesjid H. Hamarung Makassar. Senin (4/4/22).

Safari Ramdan itu sudah menjadi agenda Pemkot Makassar tahun ini, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Pengurus masjid Hamarung, menyampaikan terimakasi kepad Wali Kota Ramdhan Pomanto, karena memilih Mesjid Hamarung sebagai yang pertama dikunjungi melaksanakan Safari Ramadan tahun ini.

“Saya pengurus Masjid Hamarung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya,” lanjut Arifuddin.

“Dalam pembangunan dan renovasi masjid ini, telah berdiri dan dimanfaatkan 2017 lalu, sehingga dapat digunakan warga disini, melaksanakan shalat hari hari besar Islam,” jelas Arifuddin.

Dalam kesempatan itu. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, mengajak masyarakat untuk bersyukur, bahwa tahun ini masih bisa melaksanakan Ibadah Puasa dan taraweh bersama sama.

“Banyak keluarga kita yang tidak bersama kita, karena badai Covid-19, artinya kita masih mensyukuri masih melaksanakan Ibadah Ramadhan tahun ini,” ucapnya.

“Kita harus mensyukuri nikmat Allah dan jangan lengah tetap harus jaga protokol kesehatan, ini adalah kesempatan kita hadir bersama sama, bisa silaturahim di masjid,” jelasnya.

Wali Kota mengajak para orang tua menyukseskan perkuatan ummat, untuk membentengi generasi muda dengan program Jagai ana’ ta.

Anak-anak. Kita harus ciptakan ketangguhan, untuk membentengi mereka, terhadap informasi yang mereka terima.

“Kalau mau berbuat jariah anakta’ mo dulu kita bentuk saleh. Kalau semua keluarga menjaga anaknya jadi saleha, kita akan menggapai keselamatan dunia dan akhirat,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga sampaikan. Mengapa dirinya mengambil konsep Makassar Metaverse (Makaverse), karena ia ingin menjaga nilai-nilai budaya kitab suci Alquran.

“Anak-anak akan gampang memproxy nilai, sehingga Makaverse sebuah proteksi teknologi untuk melawan teknologi,” tandas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. (*/fj).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here