Beranda Advetorial Walikota Makassar MUSRA II Indonesia: Saatnya Kita Menentukan Pilihan Bagaimana Karakter Pemimpin...

Walikota Makassar MUSRA II Indonesia: Saatnya Kita Menentukan Pilihan Bagaimana Karakter Pemimpin Rakyat Inginkan

287
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, hadir dalam acara MUSRA (Musyawarah Daerah) Musra II Indonesia, di Celebes Convention Center. Sabtu (12/11/22).

MUSRA II Indonesia itu diikuti oleh seluruh RT/RW Kota Makassar, juga menghadirkan Ketua Panitia Nasional MUSRA. Panel Barus dan Dewan Pengarah MUSRA Nasional Handoko.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam kesempatan itu menyampaikan. Kegiatan MUSRA ini adalah wadah bagi rakyat Sulawesi Selatan, untuk menentukan pilihannya memilih Pemimpin Bangsa.

“MUSRA ini acaranya Rakyat Indonesia. Inilah saatnya kita menentukan pilihan untuk 5 tahun ke depan. Bagaimana karakter pemimpin yang rakyat inginkan dan apa saja harapannya untuk bangsa Indonesia,” lanjut Walikota.

“Kemukakan saja apa curhatannya di sini, ini acaranya rakyat, maanfaatkan, inilah MUSRA,” ucap Wali Kota.

Dikesempatan itu. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengungkap keberhasilan kotak kosong, pada Pemilihan Kepala Daerah di Makassar beberapa waktu lalu, bisa menunjukkan suara rakyat yang menginginkan pemimpin sesuai harapannya.

“Di Makassar ada kisah kotak kosong. Fenomena kotak kosong yang menunjukkan bagaimana masyarakat memilih pemimpin sesuai dengan keinginan dan harapannya,” ungkap Walikota.

“Jadi suara rakyat di Kota Makassar sudah tidak diragukan. Mereka akan memilih pemimpinnya dengan kriteria sesuai standarnya,” tandas Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto. (*/ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here