Beranda Advetorial Walikota Makassar Saat Melepas Kontingen Porprov: Peraih Emas Diberi Pekerjaan Diusulkan Menjadi...

Walikota Makassar Saat Melepas Kontingen Porprov: Peraih Emas Diberi Pekerjaan Diusulkan Menjadi Laskar Pelangi

109
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makkassa Moh. Ramdhan Pomanto, melepas 925 Atlit Kontingen Makasaar, yang akan pertandingan di Pekan Olah Raga Provinsi Sulsel (Porprov) ke XVII, yang akan dilaksakan di Kabupaten Sinjai.

Acara pelepasan Kontingen Makassar itu, dilaksakan di Tribun Lapangan Karebosi Jalan Ahmad Yani Kota Makassar. Minggu (16/10/22).

Pekan Olahraga Provinsi Sul sel  ke XVII akan gelar pada Tanggal 22 hingga 30 Oktober 2022.

Dengan menggunakan mobil Jeep, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto, memeriksa kesiapan para Atlit Kontingen Makassar yang akan berangkat.

Dalam kesempatan itu. Wali Kota Ramdhan Pomanto, mengapresiasi Ketua KONI Makassar Ahmad Susanton dan Pengurusnya, atas segala persiapan yang luar biasa untuk mengahadapi Porprov Sulsel XVII 2022.

“Dengan persiapan yang sangat bagus hari ini. KONI Makassar berbeda dari sebelumnya dan sangat berbeda, ini tentunya karena Ketua dan Pengurusnya sangat kreatif,” ucap Wali Kota.

Menurut Wali Kota Ramdhan Pomanto. Pemerintah kota Makassar serius dalam pembinaan olahraga, olahraga merupakan solusi bagi generasi mudah.

“Kami sangat serius dalam membina olahraga, karena secara filosofi olahraga adalah solusi bagi pemuda solusi bagi anak anak kita, kareana olahraga adalah solusi maka dengan itu pemkot Makassar tidak main main dalam membina olahraga,” tegasnya.

Wali Kota juga katakan. Dibawah kepemimpinan Ahmad Susanto, olahraga di kota Makassar Akan terus berkembang, dan optimis dengan pencapian yang akan diraih pada Porprov nanti.

“Dari itu. Kepada KONI Makassar agar memberi bonus lebih dari biasanya, bahkan bagi atlet pemecah rekor akan diberi bonus yang khusus,” katanya.

“Bagi peraih medali Emas akan diberi pekerjaan, diusulkan menjadi laskar pelangi,” tandas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. (*/zs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here